Kiat Agar Berhasil dalam Pemasaran Email

Lewat sudah hari-hari ketika ekonomi harus mengirim selebaran ke pasar meja atau memarkir mobil di tempat parkir dan berharap yang terbaik. Pemasaran melalui email membantu perusahaan menjangkau pelanggan lama mereka dan juga mereka yang benar-benar peduli dengan produk mereka. Artikel ini dapat membantu Anda mengembangkan kampanye pemasaran email yang akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Selalu minta izin sebelum mengirim email pemasaran ke pelanggan potensial. Dengan mengirim email yang tidak diminta, Anda akan dengan cepat dinyatakan sebagai spammer. Tidak harus sulit untuk mendapatkan izin untuk mengirim pesan Anda. Berikan pelanggan Anda sesuatu yang berharga sebagai imbalan atas kesempatan mengirim email kepada mereka, seperti: Misalnya, diskon, kupon, atau insentif pendaftaran lainnya.

Minta umpan balik dari pelanggan Anda untuk email mereka. Karena pelanggan Anda adalah bagian terpenting dari kampanye Anda, penting untuk mengetahui apakah mereka puas dengan email yang mereka terima dari Anda. Anda dapat meminta mereka untuk menyelesaikan survei cepat dengan beberapa pertanyaan tentang apa yang mereka suka dan tidak suka. seperti.

Jika Anda memiliki klien yang berulang tahun, pastikan untuk mengirim email tindak lanjut yang menyertakan pesan Selamat Ulang Tahun. Sertakan permintaan email yang meminta orang ini untuk pergi ke lokasi tertentu. Penutupan mungkin berisi tautan yang memberi tahu Anda bahwa Anda bisa menjadi pelanggan dengan mengkliknya.

Sebelum mengirim email ke pelanggan Anda, cobalah memberi tahu mereka apa yang Anda kirim dan seberapa sering mereka diharapkan mendengar dari Anda. Dengan cara ini, mereka tahu kapan harus menunggu email Anda. dan dapat mencegahnya dikirim secara otomatis ke folder spam mereka.

Dapat diprediksi dalam email Anda. Kirim mereka sesuai dengan jadwal tertentu. Pastikan Anda mengirimkan sesuatu setidaknya sebulan sekali. Ini akan membantu Anda menarik minat pelanggan Anda. Jika Anda dapat mengirim email sekali atau dua kali seminggu, itu lebih baik. Uji pada hari mana situs Anda merespons paling baik dan gunakan hari-hari ini sebagai hari biasa untuk mengirim email.

Jangan menggunakan tanda dolar dalam subjek atau teks email Anda, kecuali Anda hanya menggunakannya untuk menentukan jumlah mata uang tertentu. Akibatnya, banyak penerima dianggap sebagai spam, dan banyak filter spam secara otomatis menolak email yang berisi string, seperti “$$$”.


Pastikan pelanggan email Anda tahu persis apa yang Anda harapkan dari mereka. Cara terbaik untuk melakukannya adalah menjadikan email pertama Anda kepada setiap pelanggan baru sebagai pesan informasi standar. Anda harus menentukan jenis konten apa yang ingin Anda kirim dan frekuensi pesan yang dapat Anda harapkan dari Anda.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, selebaran yang dipasang di mobil dan dikirim ke semua orang di milis terkenal mahal, memakan waktu, dan sebagian besar tidak efisien. Pemasaran email telah tiba dan memungkinkan Anda untuk memasarkan bisnis Anda secara lebih efektif dengan biaya yang lebih murah dan dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi. Gunakan informasi dalam artikel ini untuk membuat kampanye pemasaran email yang sukses.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*